Selfie Ala Mella Season 1, Gaya Selfie Saat Bangun tidur

Selfie Ala Mella Sesason 1

Foto Selfie Ala Mella Season 1 – Dengan maraknya gaya selfie yang makin populer didunia, aku juga gak akan mau kalah dengan yang lainnya. Jika teman-teman selfie ada yang digedung, ada yang di puncak gunung dan ditempat-tempat ekstrim lainnya, tapi kalau aku sendiri sih cukup berfoto selfie sederhana saja cuma didalam rumah maupun kamar. Simak Foto Album Mella Zahra. Dan untuk gaya selfie aku kali ini setelah habis bangung dari tidur malem dan iseng-iseng aku jeprat-jepret terus hasilnya aku pengen dedikasikan di website yang baru aku bikin.

Website milik aku ini hanyalah semata-mata untuk dokumen pribadi aku kelak suatu saat nanti apabila aku sudah berusia lebih dari 50 tahunan, aku masih dapat melihat-lihat wajah sewaktu muda aku dulu. Apakah kalian sudah memiliki foto selfie sendiri?? Tentunya foto selfie sangat penting dan perlu untuk disimpan buat esok hari.

Gaya selfie apa yang sobat favoritkan?? Banyak sekali gaya-gaya selfie yang populer seperti bibir di manyunkan, bibir tersenyum sumringah, mata melotot, memejamkan mata satu, selife diatas gedung, selfie diatas puncak gunung maupun puncak bukit dan masih banyak lagi gaya-gaya selfie lainnya yang lebih populer saat ini.

Ada beberapa gaya foto selfie yang aku favoritkan yaitu, gaya manyun dan juga gaya mulut dikembungin. Lalu, apakah sobat menyukai gaya selfie aku diatas ini?? Jika suka sobat bisa meniru gaya selfie aku yang baru bangaun dari tempat tidur. Caranya itu sangat mudah dan tak harus make-up dulu atau gimana, cukup simpel dan sederhana.

Inilah catatan pribadi Mella mengenai Foto Selfie Ala Mella Season 1 yang mudah, simpel sederhana untuk sobat tiru dan pelajari. Namun apabila sobat menyukai gaya selfie ala Mella ini, sangat cocok jika sobat dedikasikan buat di album pribadi atau di buku diary. Nah, terimak kasih ya kunjungan sobat. Baca juga dong catatan Mella ini Biodata Mella Zahra Haryanie yang imut, cantik dan menggemaskan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s